game karma fighter s60v2.sis

selamat libur panjang para sahabat sahabat mwb yg sdang liburan..
Pada hari ini admin mau share game yg asik dan keren untuk s60v2 , walaupun game ini sangat jadul, bahkan di luaran sana udah banyak yg share., tapi gk apa ini hanya di tujukan untuk yg belum punya aja, bagi yg udah punya di simak aja..
Oke langsung aja di lihat dulu penampakan di bawah ini.
karma-fighter2.jpg
karma2.jpg
karma-fighter1.jpg
gimana anda tertarik ya udah langsung ambil aja
dontod.png

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s